Notxz

Sabtu, 09 November 2013

Diary for 2Day : 9 November 2013

Hidup bagaikan rollercoaster, naik turun ...
This is crazy, really crazy!

Kata Micy : Rady suka aku
Kata Jojo : Zumy suka aku
In the end : They're both crazy!

Ini secara mendadak, dan aku enggak mau tau sama sekali.
Aku memang gak tertarik sama mereka, Zumy beda agama.
Rady lebih muda, dan dia agak aneh menurutku (tapi bisa dijadikan tempat curhat).

Micy-Jojo-Rady-Zumy-Ley lumayan enak diajak main.
Tapi mereka pengecut! Masa gak ada yang mau dare. Well ...
Tapi otak mereka sama-sama di dengkul, pikirannya ngeres, mirip Riley ... -_-
Kata Micy, biasanya kalau gak ada aku ngomongnya kotor banget. I don't care lah.

Rady bilang, adik Riley itu anak alim. Well, who knows? I never met him.
Kalau bener, berarti adiknya itu kebalikan dari kakaknya (yang super ngeres and pervert!).

Urgh, I hate vocal.
Perutku selalu sakit kalau latihan pernafasan. Huh -_-
Rasanya ngilu, mual dan ingin muntah (awal-awalnya aku kira aku kena gejala diabetes!)

Micy itu aneh kalau lepas kacamata, matanya sipit banget!
Justru dia keliatan lebih baik kalau pakai kacamata. Alasan dia gak mau lepas kacamata karena gak keliatan tanpa kacamata.
Dia itu otaku yang extreme dan sampai kena insomnia (dia sering begadang dan bahkan gak tidur cuman buat nonton anime!)
Otaknya isinya anime dan ia tergila-gila banget!
Aku enggak menyangka kalau nemnya 28 -,-
Dan dia terlalu pede (anggap dia itu ganteng .. reality? NO!)

Ley itu adeknya Micy, dan kebalikan dari kakaknya yang lumayan pinter.
Ley itu rada-rada dongo, dan dia bahkan gak tau drama!
Dia gak tau AKB48 dan lain-lain. Bahkan gak tau artinya whatever -_-
Anaknya rada polos, dia bilang dia itu alim. Dia sama pengecutnya, gak mau pilih dare!
Huh, dasar -,-

Zumy lebih gila lagi, karena otaknya dia itu ngeres abis.
Dan adiknya, Qaqa, itu dulu satu TK dengan adikku.
Zumy itu baik, tapi aneh. Dan sama pengecutnya.

Setelah mengorek-ngorek informasi tentang mereka, aku menemukan bahwa Ley itu gay (he like to kiss boy!) Ewh-ewh-ewh!
Merinding aku ...
Lebih baik aku hindarin Ley aja dahh *brrr....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar