Notxz

Senin, 02 Desember 2013

Diary for 2Day : 3 Desember 2013

Stupid pain!
I hate this!
Urghh!
Aku bener-bener tidak beruntung kemaren, cuman gara-gara asam lambungku naik, aku jadi tidak bisa ikut UAS!
Haa, why? why? why? why?????
Dan dokter bilang hari ini tidak bisa ke sekolah pula.
Dan aku hanya merana disini, kesakitan, dadaku sesak, dan ulu hatiku sakit sekali.
Aku benci !

Dan tambah tidak beruntung karena aku harus ikut 3 susulan UAS, 1 susulan UH dan (mungkin) PR!

Aku rindu padanya,
aku rindu bagaimana ia membuat hatiku berdebar-debar
aku rindu semua tentang dia ..
walau meninggalkan bekas yang menusuk
I'm an idiot -
because of you

Well .. lupakanlah ... aku belum siap mencari cinta yang baru.
Aku ingin konsentrasi pada karier musikku,
my biggest dream!

Nananananana!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar