Notxz

Rabu, 25 Desember 2013

Diary for 2Day : 26 Desember 2013

Rinduu .., rindu ..., rindu ..
Kata-kata itu bagaikan mantra di otakku.
Aku rindu padamu
Aku rindu dengan senyummu ..
Sudah lama kita tak chatting-an
Semenjak kau pergi meninggalkanku
Aku benci perasaan ini,
tetap menyukai walaupun dilukai ..
Perasaanku memang tulus .. 

Liburan panjang sangat membosankan,
Tak ada kerjaan, melainkan setumpuk project 
Ketuanya GAK BECUS
Lele juga sama, mana aku sekelompok dengan nenek lampir
Aku tidak beruntung .. -_-

Sepertinya aku memang dibenci oleh Y dan nenek lampir,
Mulutnya pedas, dan selalu bad mouthing.
Aku enggak akan tersinggung. 
Buat apa aku tersinggung?
Kerjaan mereka 'kan memang hanya menggosipkan orang
Well, aku enggak sebegitu benci nenek lampir, karena kami sama-sama suka KPOP
Tapi Y itu ... otaknya di dengkul ! Ngomong baru mikir, itulah dia
Dan nenek lampir adalah antek-anteknya dan selalu menjadi ekor si Y
Si nenek lampir kayak backing vocal-nya Y, selalu sambung menyambung kayak jembatan 
I DON'T CARE !

Satu persatu sudah terbuka,
apa yang mereka sembunyikan tidak akan bisa disembunyikan
Aku mulai bisa melihat karakter asli mereka,
aura menyebalkan memenuhi kelasku.
Singkat saja, memang banyak yang seperti itu. 
Wajah polos tak akan mengubah pandangan
aku bisa melihat sifat asli mereka ..

Kelasku tidak menyenangkan, dengan keadaan seperti ini :
- Jika Tata, Nyn, Dyle, Sako dan Elyz digabungkan, kerjaan mereka hanya satu : NGERUMPI SOAL COWOK tanpa henti! Dan aku bisa sebut mereka dengan cewek-cewek yang GRnya tinggi. Masa diliatin kakak kelas (cowok, of course) langsung bilang itu cowok naksir mereka. EWH!
- Y dan nenek lampir serta Dhyx itu tiga bersahabat (sebenernya lebih cocok kalau Y itu leadernya, nenek lampir dan Dhyx itu antek-anteknya). Y itu mulutnya paling pedes, nenek lampir jadi backing vocal-nya Y, dan Dhyx itu paling kalem. Jarang ngomong-in orang, kerjaannya cuman dengerin Y ngegosipin orang.
- Lele yang selalu membuat wajah aneh, tapi dalam bidang Math ... GENIUS! Aku iri padanya!
- Crol yang selalu membuat wajah pepaya kalao ada yang ngenyindir dia (alias bercanda). 
- dll yang terlalu banyak untuk disebutkan. 
URGH!! 

Ya sudahlah, aku off dulu. 
Byeeeee diarrryyyykkuuuu sayanggg, muachhh <3

XXX



Tidak ada komentar:

Posting Komentar