Notxz

Sabtu, 04 Januari 2014

Diary 4 2 day

Huftt ..
Hari ini sungguh menyebalkan
Mamaku cerewet minta ampun
Masa hal kecil diributkan

My biggest nightmare : mamaku pendi
Why? Karena beliau akan terus dirumah dan tak akan pernah lepas dari kebiasaannya!
Apa? Ngedumel enggak jelas!!

Tahun ini aku akan mengikuti electone festival concourse B kalo tidak salah..
Penyisihannya 13 April atau 2 HARI setelah ultahku!!
Whuaaaaaaa~~!!

Lagu yang akan kumainkan = Wings of Your Shadow
Maker lagu itu adalah orang Indonesia, Isyana Sarasvati

Kelak jika aku sudah bisa membuat lagu sendiri, aku akan membuat lagu dengan perpaduan musik daerah..

Ada beberapa kejadian penting yang aku ingin tulis .. :
- Andy menembakku dan aku TENTU SAJA menolaknya mentah-mentah! Mana mungkin aku menyukai seorang cowok yang menyukai warna pink, Hello Kitty, My Little Pony, dll (all girls stuff) a.k.a BANCI. Saat itu, Juleha lagi males BBM sehingga aku meminta pendapat sama teman dekatku (cowok tentunya) dan 'dia'. Aku tak punya pilihan.
- Mak'e kena mabuk jamu saat membeli jamu pegel linu yang mereknya terkenal, yaitu Air Mancur. Kasihan beliau, ulu hatinya perih dan kepalanya agak pusing setelah itu.
- Ada kejadian yang tak akan kulupakan, sejak pertama kali aku mengijakkan kaki di desa ku, aku baru tau kalo ternyata kehidupan orang desa itu tidak mudah. Mereka yang sudah tua masih tetap bekerja keras di sawah, badan mereka kurus dan wajah mereka seperti punya banyak pikiran. Mbah Pur terkena penyakit gila dan alzheimer (kata Mak'e), tapi keluarganya tak punya cukup uang sehingga tak mampu berobat. Sungguh menyedihkan ... untung saja Mbah Pur tidak dipasung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar