Notxz

Rabu, 08 Januari 2014

Diary 4 2Day : 8 Januari 2014

Android soakk--!
Dari kemaren internetan gak bisa, padahal paketnya aja unlimited!
Masa berlakunya masih sampai tanggal 21 Januari nanti..
Uff ..!!

Ini sangat-sangat-sangat-sangaattttt tidak adil!
Aku sebenarnya suka retreat, tapi ada peraturan ketat yang biasanya umum banget dimana-mana.
Yupz, MEMBAWA HP!
Apa salahnya membawa HP?
Aku ingin mengabarkan kabarku ke orangtuaku, tetapi tidak boleh.
Harus ke guru, pakai teleponnya untuk menelpon orangtuaku.

Kedua, aku enggak boleh bawa boneka pas retreat!
WHAT!? WHY?! IT'S SO UNFAIR!
Aku tidak bisa tidur tanpa boneka, apalagi jika tidur diluar rumah.
Hu-uh, Miss malah menyuruhku berlatih tidur tanpa boneka.
Tentu saja aku berlatih saat masih SD dulu, namun hasilnya epic faill ..
Aku enggak bisa tidur semalaman!
Lagipula, apa alasannya aku tidak boleh bawa boneka?
Secara logika, bonekaku tidak akan menganggu dan hanya kugunakan saat tidur.
Ahh, tak apalah ... aku akan menyelundupkan Sky saja di dalam tasku .. jika itu possible!
-> Tasku = kecil
-> Sky = besar
-> In the end = Sky gak bisa diselundupin.
Hahaha -- aku kayak bawa barang terlarang -__-

Urghh, dasar ibu-ibu suka barang diskon.
Shampoo yang biasa aku pakai, Dove Hair therapy, habis dan aku meminta mamaku beli.
Eh, mamaku terlanjur sudah punya stok 2 BOTOL Pantene BIG SIZE karena dapet diskon gede-gedean beberapa bulan yang lalu.
HASILNYA, Mamaku tidak memperbolehkan aku beli shampoo dan memaksaku pakai pantene.
Akibatnya, rambutku mulai berketombe. Urghh--!
Sengsaraaa .... ---
Aku akan beli shampoo sendiri aja deh kalo begini terus -_- lagipula 2 BOTOL?! Itu bisa habis berapa bulan?! Apakah aku bisa bertahan?!

Di kelas sebelah ada murid baru, kalau tidak salah aku pernah melihatnya disuatu tempat.
Aku ingat sekali ... tapi dimana ya??
Sepertinya dia baik, walaupun aku melihat aura menyebalkan dari tubuhnya.
Aura pendiam yang selalu menyimpan rahasia, dan seperti memakai topeng.
Hmm .. bisa dibilang misterius.
Ah, tauk lah ... tapi sepertinya dia langsung populer begitu pindah ke sini. Well, who knows?

Aku bergumul dengan diriku sendiri ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar