Notxz

Senin, 06 Januari 2014

Diary 4 2day : 6 Januari 2014

Hari ini adalah hari terakhir setelah libur selama kurang lebih 2 minggu...
Whyyyy?!!
I'm happy with my regular holiday relaxation!

Tadi siang, aku membuat kue dengan temanku dan menawarkan kue itu ke beberapa tetanggaku. Untunglah mereka bilang rasanya enak ;)

Isu gak bener memang sering berada di sekeliling ku.
Aku dibilang playgirl, caper, genit, dll hanya karena teman-temanku rata-rata cowok.
Memangnya kenapa kalau lebih suka bermain dengan cowok?
Apa salahnya?
Toh aku tidak memainkan perasaan mereka
Lagipula, main dengan cowok JAUH lebih asyik daripada main dengan cewek.
Mereka lebih bisa diajak curhat dan nyambung kalau diajak ngobrol.
Rata-rata atau bahkan 80% teman curhatku adalah cowok.
Gak ada yang salah kan?

Biologgyyyyyyy ooooo biologgyyy~~ (backing vocal : oyeahhhh~)
Kenapa kaoo sangat menyiksa otakkuuu
Dengan sederet nama-nama latiinnn
Yang gak jelas dan susah dihafallkaann
*sob* *sob*

Apa yang kuceritakan ke Juleha dan Xeza adalah 2 hal yang berbeda
Mantan yang kuceritakan ke Juleha adalah mantan pertama
Sementara Xeza tentang mantan kedua.
Biarkann... aku tak mau membuka kisah ku secara pribadi ke orang yang benar-benar kupercaya.

Hanya 'dia' yang mengerti
Dia yang kupercaya
Dan tak ada yang tau siapakah 'dia'.
Orang yang tau keberadaannya hanya aku, Tuhan dan teman-teman lamaku yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar