Notxz

Kamis, 17 Oktober 2013

Diary 4 2day : 17 Oktober 2013

Setelah sekian lama aku berusaha, akhirnya novelku bertambah halaman sehingga sekarang menjadi 81 halaman. Novel ini adalah hasil kerja keras lebih dari 3 bulan!

Aku ingin sekali membantu Mamaku,
beliau tampak selalu kelelahan. Seperti beban 100 kg dipikulnya kemana-mana.
Honor dari novel akan 20% kuberikan pada mamaku, 10% untuk keperluan pribadi dan sisanya untuk ditabung.

Liburan Idul Adha kemarin benar-benar membosankan.
Aku galau dirumahh ... walaupun orangtuaku ada di rumah, dan mereka berencana untuk makan-makan bersama, karena kesempatan berkumpul sangat langka dan hanya bisa dihitung jari.
Akhirnya, kami makan di Bakmi GM dan perutku terasa sangat sakit.
Sebenarnya aku harus berpantang makan mie, karena aku punya penyakit maag.
Tapi aku tak mau merusak kebahagian orangtuaku, aku berusaha untuk tidak menunjukkan rasa sakit tersebut.

Cinta memang menyakitkan.
Setelah kusadari dia tidak menyukaiku, aku memilih untuk bersama orang lain.
Aku seperti orang bodoh menunggunya. Seharusnya aku sadar dari dulu.
Entah kenapa aku tidak bisa melupakannya.
Mungkin sudah seharusnya aku mendelcont dia dari BBku,
mengunfriend dia dari facebook dan membuang semua kenanganku tentangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar