Notxz

Rabu, 30 Oktober 2013

Diary 4 Today : 30 Oktober 2013

Today was very boring and the worst!
Hari ini, aku lagi 'm' dan dapatnya secara mendadak, yaitu pada akhir bulan.
Rasanya sakit dan aku menjadi susah berjalan. Rasanya tidak nyaman.

Aku benci Fey!
Itu anak sinting atau salah masuk rumah sakit sih!
Aku menjadi perwakilan untuk presentasi untuk Pekan Nusantara, dan dia ikut-ikutan.
Akhirnya kami berdua, dan itu menyebalkan.
Karena kapasitas otak Fey itu bener-bener parah!
Karena dia juga nilai kelompok musikku dulu hancur, karena dia gagap-gagap presentasi bagiannya yang cuman seuprit!
Dasar bodoh!

Huft,
Lala menuduh aku memperlakukannya seperti pembantu.
Dia bilang kalau aku itu maksa dia nemenin aku, tapi gak pernah nemenin dia.
Ya jelas-jelas aku males nemenin dia, sapa suruh kerjaannya dorong dan tarik-tarik tanganku sampai kena urat, hah?!
Aku juga hampir gak pernah maksa dia, karena aku selalu nanya dan dia jawab 'ya'.
Aku jadi bingung sama dia.
Ya sudahlah, biarkan saja dia pergi. Memang bukan cuman aku saja yang benci dia.
Velly juga, dan dia malah badmouting tentang si Lala, bilang Lala itu bego! 
Velly bilang Lala suka mencontek, dan sering menconteknya (well, it's not happen to me).
Saran Velly sih tinggalin aja dia, soalnya percuma juga temenan sama dia.
Well, aku sebenarnya masih ingin berteman, tapi caranya bukan begini.
Ini semua kan cuman salahpaham.
Dan hampir gak ada yang ngerti.
Masa aku harus ceritain ini ke counselor, hayo?

Memang sejak awal aku gak begitu suka Lala.
Anak itu aneh dari matanya.
Sorot matanya itu menandakan sendiri, bahwa dia itu juga memakai topeng.
Sifat aslinya adalah pendiam, misterius, dan sedikit licik.

I can read people character like a book by only looking their face and eyes.
Gak percaya?
Aku juga heran sendiri.
Aku dari dulu memang sudah bisa melihat gituan.
Dan jika orang itu 'berbahaya', aku akan mengeluarkan firasat buruk dan biasanya itu selalu benar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar