Notxz

Sabtu, 12 Oktober 2013

Diary for 2Day : 12 Oktober 2013

Hari ini adalah les pertama tanpa Ms. Tessa dan digantikan dengan Ms. Nay yang masih menjadi mahasiswa universitas ternama se-Lippo Karawaci. 
Ms. Nay lumayan baik, walaupun gerakannya agak lamban (apalagi waktu mengajari, pemanasannya mencapai 3/4 waktu les). 1/4nya? Nyanyi lagu, itupun agak kesusahan karena Ms. Nay enggak nyampe nada tinggi -_- hadeuhh ...

I'M FREE~~!
UTS berakhir, tamatlah perjuanganku, bwahaha :P
Liburan 9 harii :D tanpa ngapa-ngapain -_- galauu dirumah, wekz
Aku berniat menyelesaikan novelku sampai tamat. 
Rencananya sih, novelnya dibagi 2 seri, soalnya kalap aku ngetik beginian. -,0
Lumayan banget 'kan kalo bisa dapet 500rb lebih untuk satu buku? 

Any benar-benar kurang asem. 
Aku tau dia naksir Riley, tapi aku enggak berniat deketin Riley!
Caranya dia itu bisa dibilang licik, karena fitnah aku bilang Bianca suka sama Fey! 
Ditambah lagi dia fitnah Tia - sahabatku - dengan berkata Riley and Xeza suka bilang : 'cie, ****' di depan temen-temen, dan akhirnya hampir mengadu domba antara Riley - Xeza - aku dan Tia. 

Riley memang bodoh, otaknya miring.
Aku enggak ngerti dia bisa naksir Any, anak yang sedikit licik itu. 
Dia enggak nyadar Any pakai topeng tebal demi menutupi kekurangannya.
Dan berusaha deketin dia dan bahkan berbohong demi up2date berita bareng dia. 
Any, temanku yang baik hati, berubah menjadi seorang yang rada hyper, sok tahu dan pikirannya di penuhi Riley. Karena itu juga, kebawelannya bertambah. 

Any bisa dibilang anak yang supel, dan aku sendiri mengakui  (dulu) dia teman yang baik.
Namun sepertinya sekarang bukan aku saja yang kesal padanya.
Orang-orang yang aku rasa mereka benci pada Any : Kirant dan Celline. 
Celline sendiri di pelajaran musik pengen menukar Any dengan anggota kelompok sebelah, karena Celline merasa Any banyak omong, banyak ribut tapi enggak kerja sama sekali. 
Kirant juga enggak suka dengan cara Any, karena Kirant seharusnya Best Friend Any, dan dia dibuang karena Any berusaha mendekati Riley dan Xeza. Saat Any ketawa dengan Riley, Kirant bilang ketawa Any kayak nenek lampir dan akhirnya ia sekarang dekat dengan Bianca dengan Via. 

Cukup sekian uneg-unegku terhadap Any. 
Any anak yang baik, sekarang dia sudah berubah.
Semoga Riley segera dioperasi dari katarak stadium empatnya, biar bisa lihat dengan jelas bahwa Any itu penipu!

-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar